Jumat, 15 Maret 2013


Undangan Ketua Panitia Simposium Rumput Laut ke-21 di Indonesia

Yang terhormat para kolega dan para tamu;
Atas nama Panitia Pelaksana yang terdiri atas para ilmuwan dan pebisnis dari sektos swasta, para stakeholder, akademisi dan organisasi sektor publik yang berhubungan dengan ilmu pengetahuan bidang dan pemanfaatan rumput laut di Indonesia, perkenankan saya mengucapkan terima kasih kepada Asosiasi Rumput Laut Internasional (ARLI) yang telah memilih Indonesia untuk menyelengarakan Simposium Rumput Laut Internasional yang ke-21.

Setelah menunggu selama 20 tahun, akhirnya SRLI ke-21 akan dilaksanakan pada tanggal 21-26 April di Nusa Dua Bali Convention Center (BNDCC), Bali-Indonesia. Panitia penyelenggara sangat menghagai kerja keras para peneliti, para pebisnis, stakeholder, para akademisi dan organisasi sektor publik serta pemerintah. Merupakan kehormatan bagi kami dapat menyelenggarakan simposium ini di Indonesia.
Panitia penyelenggara telah berupaya keras untuk memastikan para partisipan mendapat informasi ilmiah dan pengalaman yang menyenangkan serta akan diingat sepanjang masa.

Kami dengan hormat mengundang Anda pada pertemuan Simposium Rumput Laut Internasional ke-21, sehingga Anda dapat berpartisipasi di setiap aspek mengenai hasil penelitian rumput laut dan pemanfaatannya, yang akan didiskusikan dan disajikan.
Kami sangat menunggu kedatangan Anda ke Nusa Dua Bali, pada bulan April 2013.

Safari Azis

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan browse di www.xxiseaweedsymposium.org

Tidak ada komentar: